MENU
icon label
image label
blacklogo

Bradley Smith Pasang Target Finis di Depan Para Pebalap Satelit

APR 10, 2015@13:00 WIB | 414 Views

Pebalap Monster Yamaha Tech 3 Bradley Smith memuji trek Austin sebagai balapan spesial di ajang MotoGP. Pebalap Inggris tersebut memasang target untuk bisa finis di depan para pebalap satelit lainnya. Tahun lalu Smith harus puas ditempat kelima di Texas dengan motor M1 miliknya. Kala membalap di Qatar, ia dikalahkan oleh pebalap Inggris lainnya Cal Crutchlow. Namun kini ia optimis dapat mengubah hasil balapan pada akhir pekan ini.

"Sekarang saatnya untuk melintasi benua Atlantik untuk pergi ke Texas yang merupakan balapan spesial dan tentu saja balapan yang ditunggu oleh semua pebalap. Maka dari itu saya sudah tidak sabar untuk segera naik ke motor Yamaha saya dan pergi membalap. Saya suka lintasan sirkuit disini dimana ada perpaduan sudut sempit dan berkelok-kelok. Ditambah lagi tanjakan yang panjang akan menjadi pengalaman yang menarik. Saya mencetak prestasi membanggakan pada tahun lalu dimana saya finis kelima," ujar Smith dikutip Crash.

Pada GP Qatar Smith berhasil mengalahkan rekan satu timnya Pol Espargaro. Namun ia harus puas finis di tempat ke delapan di belakan pebalap tim LCR Honda Cal Crutchlow. Tim satelit Yamaha kini tidak bisa dianggap remeh lagi, karena progres tim Tech 3 ini semakin membaik tahun ini. DIrinya mengatakan bahwa optimis dapat mencapai targetnya tersebut diatas.[dw/timBX]

Tags :

#
Bradley Smith
#
Monster Yamaha Tech 3
#
MotoGP 2015
#
MotoGP