MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Ciptakan Ruang Multimedia di Mercedes Viano

MAR 11, 2011@16:30 WIB | 322 Views

Berdasarkan pengalaman Brabus tahun lalu yang memperkenalkan Brabus iBusiness Mercedes SV12 R, kini tuner asal Jerman tersebut kembali dengan karya terbarunya yakni Brabus iBusiness 3D Mercedes Viano. Konsep yang diusung Brabus kali ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Brabus menghadirkan Viano dengan suasana kabin yang mirip ruang kerja atau hiburan pribadi.

BRABUS iBusiness 3D Mercedes Viano merupakan sebuah 3D multimedia lounge eksklusif diatas roda empat yang dikombinasikan dengan desain interior kostum dan perangkat hiburan berteknologi 3D. Sejumlah perangkat multimedia terpasang dibagian kabin mobil ini meliputi layar berukuran 40 Inch yang dapat menyetel film format 3D dari PlayStation 3, TV ini juga dapat berfungsi sebagai monitor utama untuk komputer (MacMini) yang terhubung ke Internet melalui UMTS dan HSDPA, dan fitur WIFI nirkabel.

Guna memberikan kenyamanan ekstra Brabus mengaplikasikan dua jok yang terbungkus kulit berkualitas lengkap dengan pijakan kaki dan jok ini bisa dibaringkan. Sementara itu untuk kinerja, Brabus manawarkan peningkatan tenaga, mesin V6 CDI 3.0-liter ditambah ECO PowerXtra D6 (III) dapat menghasilkan tambahan tenaga  sebanyak 38 tenaga kuda dan torsi 60 Nm. Sedangkan untuk Viano 3.5 mereka menawarkan mesin Brabus 4.0 liter yang mampu memproduksi 318 tenaga kuda dan torsi 410 Nm (302 lb-ft). Ada juga versi paling tinggi yaitu menggunakan mesin 6.1 liter 8 silinder yang dapat memproduksi 426 tenaga kuda pada 5400 rpm dan torsi 621 Nm (458 lb-ft) pada 4.100 rpm.[san/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz
#
Viano
#
Brabus iBusiness 3D
#
Brabus iBusiness Mercedes SV12 R