MENU
icon label
image label
blacklogo

Boss tim Mercedes alami kecelakaan

JUL 24, 2014@17:00 WIB | 461 Views

Direktur tim Mercedes F1 Toto Wolff mengalami insiden kecelakaan saat dirinya menunggangi sepeda, kejadian tersebut membuatnya datang ke Hungaria tempat dilaksanakannya GP  F1 selanjutnya dengan tampilan baru yakni dengan balutan gips. Kecelakaan yang dialami bos tim Mercedes sendiri cukup parah, melalui akun twitter Mercedes AMG F1 dirinya mengunggah foto hasil rontgen yang menampilkan bagian tulang tangannya yang kini ditanam pen besi untuk menyatukan kedua tulang yang terpisah.

Pria asal Austria tersebut sedang mengendarai sepeda dengan Lewis Hamilton dan juga para kru tim ketika musibah ini terjadi. "Sebuah meriam kecil mengiringi sesi bersepeda kemarin menyebabkan retak pada tulang bahu, tulang leher, siku dan pergelangan tangan..," menurut twit tim Mercedes. "Setengah manusia, setengah mesin: ini bukan hanya sekedar dari Arnie (red_Arnold)! #Totonator telah bergabung dalam klub ;), twitnya lebih lanjut.

Sang istri Wolff berujar kalau dirinya akan bertugas sebagai perawat dalam beberapa minggu kedepan. Menurut Susie Wolff yang terlibat dalam pengembangan mobil Williams dan ikut serta dalam perjalanan 100km bersepeda kemarin. Beruntung bahwa kenyataannya hingar bingar ajang balap Formula satu masih akan digelar empat minggu dari sekarang karena jeda musim panas.[dw/timBX]

Tags :

#
Direktur tim Mercedes F1
#
Toto Wolff
#
Mercedes F1
#
F1 2014
#
Mercedes AMG F1
#
Mercedes