MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Red Bull: Ferrari Tunjukkan Semua Mungkin Terjadi

APR 03, 2015@10:00 WIB | 580 Views

Bos tim Red Bull Racing Christian Horner mengatakan bahwa dirinya kini percaya semua dapat terjadi setelah melihat keberhasilan Ferrari di GP Malaysia akhir pekan silam. Tim Red Bull frustasi akibat jebloknya prestasi mereka awal musim ini. Bahkan Horner kini mengecam pemasok mesin Renault berkode RB11 karena gagal memberikan mesin yang kompetitif.

Sebelumnya Horner meminta FIA agar menyamakan aturan mesin untuk mencegah Mercedes kembali mendominasi musim balap 2015. Namun seperti diketahui bahwa pada seri Malaysia silam Ferrari berhasil mengalahkan duo pebalap Mercedes dengan taktik 2 pit stop. Horner menegaskan kalau usaha dapat menunjukkan apapun yang berpotensi.

"Hal ini (kemenangan Ferrari) menunjukkan bahwa semuanya adalah mungkin," katanya dikutip Crash. "Ferrari telah melakukan kerja bagus dan  beberapa hal dapat berubah cukup cepat. Kami hanya harus tetap fokus pada masalah dan mengatasinya dalam balapan yang akan datang."

Dalam kesempatan ini Horner juga memberi selamat pada mantan pebalapnya Sebastian Vettel atas peforma mengagumkannya di Malaysia. Menurutnya kemenangan Vettel merupakan keahlian khas dari sang pebalap yang mampu mengatur kinerja ban dan traksi mobil di bagian depan.[dw/timBX]

Tags :

#
Christian Horner
#
Tim Red Bull Racing