MENU
icon label
image label
blacklogo

Bos Mercedes: Semua orang ingin kami akhiri musim 2014 dengan gaya

OCT 02, 2014@20:00 WIB | 790 Views

Lewis Hamilton kini kembali kepuncak klasemen pebalap untuk kali keduanya berkat kemenangan di Grand Prix Singapura, ia mendapat keuntungan dari nasib buruk yang menimpa rekan satu timnya Nico Rosberg. Rosberg mengalami masalah pada mesinnya sehingga harus keluar dari persaingan, dan masalah daya tahan mesin kini mulai membayangi tim Mercedes. Bos tim Mercedes Toto Wolf mengatakan bahwa Mercedes telah meninggalkan balapan terakhir dengan emosi yang bercampur aduk, meskipun dirinya sadar bahwa kedua pebalapnya mempunyai poin yang berdekatan dan akan terus bersaing hingga akhir musim.

"Singapura merupakan peristiwa pahit bagi tim kami, kedua pebalap kami menunjukkan peforma yang mengesankan sepanjang akhir pekan kemarin tetapi hanya 1 mobil yang berhasil pada hari Minggu. Sementara itu adalah bagus untuk melihat laju mobil kami yang sempurna ditangan Lewis saat balapan, masalah Nico adalah pada daya tahan dan kami sedang berimprovisasi untuk memperbaikinya," kata Toto seperti dikutip Crash.

Toto juga mengatakan bahwa dengan lima seri tersisa dan selisih tiga poin dari kedua pebalapnya, Suzuka akan menjadi pertarungan langsung bagi kedua anak buahnya tersebut untuk mengambil keuntungan. Menurutnya sirkuit Suzuka adalah salah satu sirkuit terbaik dalam olahraga balap, dan sekarang ia semakin termotivasi dari apapun sejauh ini. "Kini setiap orang menginginkan kami menyelesaikan kejuaraan 2014 dengan gaya," tutup Toto[dw/timBX]

Tags :

#
Lewis Hamilton
#
Grand Prix Singapura
#
Formula 1
#
F1
#
Nico Rosberg
#
Toto Wolf