MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Sketsa Fiat 500x

JAN 28, 2014@11:56 WIB | 506 Views

Meski telah direncanakan untuk memulai debutnya pada Geneva Motor Show 2014 mendatang, rancangan atau desain dari Fiat 500x Crossover ini telah bocor di dunia maya. Dari gambar yang disadur dari autoevolution telah memberikan banyak gambaran mengenai detail dari varian yang masih ditutup rapat oleh prinsipal tersebut. Suguhan penampilan yang begitu apik direfleksikan dengan bentuk body yang begitu aerodinamis. Hal tersebut juga tampaknya mengisi sektor depan yang hadir dengan penuh karakteristik.

Mobil Fiat 500x Crossover ini hadir dengan kapasitas empat pintu, selain itu, kini model terbaru tersebut juga hadir dengan ground clearence yang lebih tinggi dari varian sebelumnya. Terlebih, pada sketsa yang telah muncul di dunia maya memberikan banyak gambaran yang membuat para fans dari Fiat tak sabar untuk menunggunya diluncurkan. Disamping itu, pada laman autoevolution tersebut juga menyebutkan bahwa model 500x Crossover ini lebih memiliki ruang kabin yang lebih luas.

Sedikit lebih luas, pada sektor jantung pacu mobil ini dikabarkan akan hadir dengan tiga jenis mesin. Diantaranya, mesin 0.9 liter TwinAir Turbo, 1.4 liter MultiAir Turbo, dan 1.6 liter MultiJet II TurboDiesel. Untuk lebih lengkap mengenai varian anyar tersebut, prinsipal selalu menyajikannya pada gelaran Geneva Motor Show 2014 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2014
#
Fiat
#
Fiat 500x
#
Fiat 500x Crossover

RELATED ARTICLE