MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW X2 Disiapkan untuk Menggebrak tahun 2017

MAR 03, 2014@17:07 WIB | 354 Views

Salah satu produsen yang berbasis di Jerman, BMW, memiliki rencana untuk memperkenalkan varian baru mereka dalam bentuk crossover. Puas dengan model SUV yang tampil sporty seperti X6, kini 'the bavarian' telah mempersiapkan X2 sebagai crossover yang akan mereka perkenalkan pada 2017 mendatang. Kehadiran X6 tentunya memberikan sebuah jalan bagi automaker untuk membuka segmen baru pada beberapa tahun lalu, membuat prinsipal kembali memutuskan untuk mengembangkan versi yang lebih kecil dari SAV, yakni X4.

Disamping itu, X4 ini akan didaulat untuk menggantikan model X3 yang telah mendulang kesuksesan semenjak peluncurannya beberapa tahun lalu. Mengenai kehadiran crossover X2 ini, banyak pelaku otomotif memprediksi bahwa kehadiran tersebut akan dimulai pada tahun 2017. Mengenai platform yang akan digunakan, rumor yang beredar mengatakan bahwa X2 ini akan mengambil model dasar pada X1 di masa datang.

BMW X2 ini akan menjadi model yang lebih kecil dari varian X4 dan lebih terlihat seperti X1 dimasa depan, hal tersebut terpampang lewat garis atap yang didesain dengan tingkat kemiringan. Selain itu, untuk urusan jantung pacu, mobil ini dipercaya akan mengusung mesin tiga silinder atau empat silinder direct injection dan common rail diesel, dengan tingkat kapasitas 1.5 dan 2.0 liter. Sedangkan untuk pilihan transmisi, model X2 ini dikabarkan akan datang dengan manual enam speed dan delapan speed otomatis. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
Crossover
#
BMW X2
#
BMW X4
#
BMW X3