MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW siapkan varian M terbaru untuk pasar Indonesia

MAY 21, 2014@15:21 WIB | 697 Views

Tidak cukup puas dengan mengekspansi segmen pasar premium car melalui varian coupe dan Gran Turismo yang baru diluncurkan kemarin (20/05), BMW Group Indonesia kini telah mempersiapkan varain paling anyar untuk konsumen setia mereka. Sebagai bocoran, Jodie O'tania, Head Of Communication BMW Group mengatakan bahwa pihaknya telah memploting varian M Series sebagai senjata baru mereka.

"Kan sudah pernah saya bilang sebelumnya, akan ada varian M terbaru lagi nanti. Setiap bulan, nanti akan ada produk baru. Dan ini belum ada setengahnya dari yang akan kami luncurkan ditahun 2014", tukas Jodie disela sela peluncuran All New BMW M235i, di Jakarta. Ini adalah sebagai bukti bahwa pangsa pasar premium car BMW di tanah air masih sangat potensial.

Jika merunut dari beberapa launching yang telah diluncurkan oleh prinsipal pusat dikawasan Amerika dan Eropa, model M terbaru yang telah mereka rilis adalah New M3 dan M4 Coupe. Namun pihak BMW Group Indonesia masih belum bersedia untuk membuka suara perihal varian M apa yang akan mereka rilis selanjutnya.

Jadi, bagi anda para pecinta BMW, pastikan anda menunggu kehadiran M Series terbaru dari BMW Group Indonesia untuk para konsumen ditanah air. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M series
#
new BMW M3
#
new BMW M4 coupe
#
BMW Group Indonesia