MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Seri 5 Mobil Premium Segudang Fitur Keunggulan

MAR 20, 2015@14:00 WIB | 901 Views

Berhasil mencuri perhatian konsumen berkantong tebal di Tanah Air, BMW Seri 5, yang merupakan salah satu jagoan BMW di segmen premium eksekutif rupanya telah dibekali dengan berbagai keunggulan. “Sejak pertama kali diluncurkan, BMW Seri 5 telah diakui secara global karena kualitas terdepan di berbagai aspek, termasuk mesin yang bertenaga, tampilan menawan, serta fitur keselamatan yang ditawarkan.

Selain itu, BMW Seri 5 memiliki nilai jual kembali yang lebih baik dibandingkan kendaraan premium lainnya di segmen ini,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. “Dengan mesin diesel empat-silinder generasi terbaru ini, BMW Seri 5 hadir lebih sempurna dengan keseimbangan yang luar biasa antara kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar,” tambah Karen.

Salah satu spek yang menonjol dari BMW Seri 5 ini adalah teknologi mesin Diesel BMW yang kini lebih besar menjadi 190 hp. Disamping itu, konsumsi bahan bakar dan emsisi CO2 juga mengalami pengurangan hingga 10 gram per kilometer dari mesin sebelumnya. Sedangkan untuk tingkat efisiensi bahan bakar, BMW 520d Luxury ini membutuhkan 1 liter untuk jarak 24 km.

Mesin ini menggunakan blok mesin berbahan aluminium dengan thermally-joined cylinder liners (untuk mengurangi gesekan internal) dan integrated balancer shafts, turbocharger dengan variable intake geometry dan efisiensi maksimal, serta sistem common rail direct injection yang disempurnakan.

Disamping teknologi mesin, BMW 520d Luxury juga mengalami peningkatan berkendara berkat mesin barunya sehingga memberikan efek sensasi berkendara yang sporty dan dinamis pada BMW 520d Luxury terbaru. Akselerasi 0 hingga 100 memakan waktu 7,7 detik meningkat 0,2 detik dari pendahulunya.

Hal menarik lainnya yang menonjol dari mesin diesel BMW Seri 5 terbaru ini adalah penggunaan transmisi Steptronic delapan-percepatan yang memberikan performa dan tingkat konsumsi bahan bakar yang ekonomis. BMW 520d Luxury terbaru ini dilengkapi dengan BMW Navigation system Professional, iDrive Touch Controller, BMW HiFi Loudspeaker System (205 watt), dan 20 GB memori untuk penyimpanan koleksi lagu, serta pengendalian audio dengan remote control untuk penumpang bagian belakang. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW Seri 5
#
BMW
#
BMW Group Indonesia
#
BMW 520d Luxury