MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW M2 2016 tertangkap kamera test drive di Nurburgring

MAY 29, 2014@11:00 WIB | 476 Views

Meski baru meluncur beberapa waktu lalu, BMW kabarnya tengah fokus menggarap model baru M2 2016. Varian baru tersebut tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di Sirkuit Nurburgring, Jerman. Seperti yang diberitakan oleh worldcarfans, model anyar ini tampak lebih luas pada bagian front, dan fender belakang. Model ini sangat identik dengan model sebelumnya, yakni M235i.

Disamping itu, bagian lainnya yang mendapat revisi adalah fender depan yang telah disematkan air ventilasi, namun ini hanya sebatas pandangan mata, belum ada pernyataan resmi dari prinsipal mengenai disain secara penuh. Dari gambar yang diposting, pada bagian buritan model ini telah mengusung dual exhaust yang memberikan nuansa lebih sporty dan disinyalir model ini juga akan menggunakan quad exhaust sebagai outputnya.

Sementara pada bagian jantung pacu, BMW M2 2016 ini mengandalkan mesin 3.0 liter dengan enam silinder yang diperkuat dengan turbocharged sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 370 - 380 PS. Artinya, model M2 ini akan lebih kuat sebesar 44 - 54 PS dari model terdahulunya, M235i coupe. Pada sektor transmisi, prinsipal memberikan asupan transmisi otomatis depalapan percepatan.

Model ini dikabarkan akan masuk jalur produksi pada musim gugur tahun depan, sehingga banyak pihak berspekulasi pada 2016 model ini baru akan diluncurkan oleh prinsipal.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW M2 2016
#
Sirkuit Nurburgring
#
BMW M235i