MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Jalin Kerjasama Dengan TVS Motor

APR 09, 2013@13:44 WIB | 827 Views

 

BMW mengumumkantelahmenandatanganiperjanjianjangkapanjangdengan TVS Motor yang merupakansalahsatuprodusensepeda motor asal India. Keduaperusahaanmemangtelahmendiskusikanrencanamerekaselamabeberapabulan, namunkaliinimerekabarumenyatakantelahresmibekerjasama. Berdasarkanperjanjian yang dilakukan, BMW dan TVS Motor akanbekerjasamadalammengembangkansepeda motor model terbaruberkapasitas 500 cc yang akandipasarkansecara global.

Setiapperusahaannantinyaakanmenciptakanversisepeda motor sendirisetelahtahappengembanganbersama, danjikaditelisik, kemitraan yang dibangunoleh BMW dan TVS Motor miripdengan yang dilakukanpihakKTMdenganBajaj Auto. Untuk model yang akandibangunsendirihinggasaatinibelumadapenjelasandarikeduabelahpihakbaik BMW ataupun TVS Motor mengenaijenis motor yang akandibangun.

"Ada perubahanpandangandalampasarsepeda motor, perkembangandemografisdantuntutandarilingkunganhidupmembuatkamilebihyakinuntukmemperluasjangkauanproduksepeda motor kamiditengahpasarnya yang kinisemakinbagus. Mitrabarukami TVS Motor jugamemilikipengalaman yang banyakdanahlidibidangsepeda motor, dankamiharapkerjasamainibisamenuntunkamiuntukbisamenghadirkankedaraanberkapasitaslebihkecildisampingsegmen BMW Motorrad" tandasStephamSchaller, President BMW Motarrad.

Pihak TVS Motor sendirimerasasangatsenangbisabekerjasamadenganpihak BMW, dengankerjasamainimerekabisamenggunakanberbagaiperangkatproduksicanggih yang dimilikiperusahaanasalJermantersebut. "Dengan BMW Motorrad, kamibisamelihatsebuahkemitraanjangkapanjang yang ideal danstrategisuntukberbaginilai-nilaiintikamiyaknifokuspadakualitas, inovasiteknik, kecakapan, dankepuasanpelanggan" ujarsalahseorangpetinggi TVS Motor. Dengankerjasamaini. pihak TVS berharapbisaselalumenghadirkanteknologiterdepankepadaparakonsumennya.[nur/timBX]

Tags :

#
BMW
#
TVS Motor
#
KTM
#
Bajaj Auto
#
BMW Motorrad