MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Group Indonesia beri sinyalemen positif untuk hadirkan i8

SEP 22, 2014@09:30 WIB | 622 Views

Kendaraan revolusioner milik BMW, i8, turut memeriahkan booth BMW yang berada di outdoor area IIMS 2014. Bak gayung bersambut, para konsumen atau pengunjung pavilion BMW terkesima dengan kehadiran model revolusioner tersebut. Rupanya pihak BMW Group Indonesia telah menyiapkan rencana dibalik penmpilan BMW i8 kali ini.

Ditemui di gelaran IIMS 2014, Jodie O'Tania, Head Of Communication BMW Group Indonesia, menuturkan bahwa model BMW i8 ini siap untuk segera masuk kepasar otomotif tanah air. "Model ini (BMW i8_red) kita hadirkan untuk melihat penetrasi pasar konsumen tanah air. Jika antusiasme sangat positif, bukan tidak mungkin kita luncurkan di Indonesia", papar Jodie.

Melihat sub-brand yang dihadirkan oleh produsen Bavarian tersebut bukan hanya i8, tetapi juga ada model i3, Jodie dengan tegas mengatakan bahwa model i3 tidak akan hadir di tanah air karena beberapa faktor. "Untuk model i3, tidak akan hadir ditanah air. Meskipun lebih dulu diperkenalkan, namun beberapa faktor seperti minat konsumen sepertinya lebih condong untuk i8", tambah Jodie.

Jika anda penasaran dengan model revolusioner BMW i8 di Indonesia, silahkan untuk mengunjungi booth BMW Group Indonesia yang teletak di area outdoor JIExpo, Kemayoran, Jakarta. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW i8
#
BMW i3
#
IIMS 2014
#
BMW Group Indonesia
#
BMW