MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Ciptakan Obat Kuat Untuk 335i dan 335i xDrive Sedan

MAR 30, 2013@13:51 WIB | 1,049 Views

Bagiandapemilik BMW 335idan335ixDrive sedan yang inginmeningkatkantenagakendaraananda, adaberitabaik, BMW AmerikaSerikatbaru-baruinimeluncurkansebuahpaket M Performance Kit untukmeningkatkantenaga BMW 335idan335ixDrivekeluaran 2012. Paketiniakantersediadiseluruh dealer resmidikawasanAmerika, danpaketinitermasuk upgrade kesasismobil, aerodinamisdanjugaknalpot. Hebatnya, penambahanpaketseharga $ 1.100 (Rp 10,6 juta) initidakakanmenghilangkangaransimobil yang diberikanolehpihak BMW.

Namunperluandaketahui, paket M Performance initidakakanmembuatakselerasimobilanda 0,2 detiklebihcepatuntuk 0 hingga 60 mph dibandingkan model standar. Pihak BMW mengklaimdenganpenggunaanpaket M Performance ini, kinerjamesinakanmeningkatdari 300 HP menjadi 320 HP. Torsijugaikutmeningkatsebesar 32 lb-ft (43 NM) untuk model otomatis, dan 17 lb-ft (23 Nm) untuk yang menggunakan gearbox manual. Angka yang didapattersebutmemangterlihatcukupsedikitjikamelihathargapaketnya yang terbilangmahal.

Untukmeningkatkanresponpada335idan335ixDrive sedan, BMW jugamelakukansetingulangpada pedal, danhasilnyamobilakanlebihresponsifketika pedal ditekan. Selainitusistempembuanganbarudenganknalpot yang telahdimofikasijugaakanmemberikannuansaberbedapadapaket tuning yang dihadirkanresmiolehpihak BMW ini.

Bagianda yang menginginkanmobilkencang yang iritjugatidakperlukhawatir, meskipaketiniberhasilmeningkatkantenagamesin, pihak BMW mengklaimbahwapenerapanpaketterbaruinitidakakanmempengaruhitingkatkonsumsibahanbakardanjuganilaiemisi gas buang. So semuanyaterserahanda, relakahandamendapatkansedikitpeningkatantenaganamunkendaraantetapbergaransilewatpenerapanpaket M Performance? Atauandamemilihmodifikasiditempat lain untukmendapatkanangkakinerja yang lebihbesardenganharga yang samanamunkehilangangaransi.[nur/timBX]

Tags :

#
BMW 335i
#
BMW 335i xDrive
#
BMW