MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW bukukan penjualan sebanyak 218 unit selama IIMS 2014

OCT 01, 2014@07:59 WIB | 949 Views

Sebagai produsen premium otomotif kelas dunia, BMW Group Indonesia yang turut menyemarakan event Indonesia International Motor Show 2014 berhasil mengukir keberhasilan baru. Dalam keikutsertaannya tersebut, BMW Group Indonesia, membukukan penjualan sebanyak 218 unit untuk semua line upnya. Seperti yang telah kami sampaikannya sebelumnya, varian yang paling diburu oleh konsumen adalah BMW Seri 3. Kemudian diikuti oleh model BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

Sementara itu varian yang baru saja diluncurkan dihari kedua, All New BMW X4 dan model terdahulunya seperti BMW X5 dan BMW 4 Series juga berhasil mendapatkan respon  yang sangat baik dari para pengunjung IIMS 2014. Selain itu, untuk model BMW M4 dan M235i yang menjadi line up andalan, juga turut mendapatkan respon yang luar biasa dari pengunjung IIMS 2014.

“BMW kembali meraih hasil yang memuaskan di ajang IIMS, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan keberlanjutan di segmen kendaraan premium.  Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Bukan hanya dari segi penjualan, BMW Group Indonesia juga berhasil menyabet penghargaan sebagai booth favorit pengunjung untuk kategori ukuran 1.000 - 1.300 meter persegi. Model konseptual BMW i8 yang juga didatangkan turut memberikan keberhasilan dengan meraih penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW Group Indonesia
#
BMW Seri 3
#
BMW Seri 5
#
BMW X3 baru
#
BMW M4
#
BMW M235i
#
IIMS 2014
#
BMW