MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Appretice Turut Hadir Dalam IIMS 2013

SEP 27, 2013@10:28 WIB | 503 Views

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang kerapdilakukanolehbeberapaperusahaan, kinidikemasdenganbentuk yang menarikoleh BMW Group Indonesia. Program yang menampilkanbeberapamahasiswadanmahasiswiberbakattersebutkinimenjadikonsepbarubagiprinsipalasalJermanitudalammengisipagelaran Indonesia International Motor Show 2013. Melaluiprosesseleksi yang dilaksanakanpadaawaltahun 2013 ini, telahmendapatrespon yang positifdariparamahasiswa. Hal tersebuttercermindari total aplikasi yang yang masuksekitarlebihdari 150 formulir.

 

“Kami sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi ke-13 mahasiswa yang tergabung dalam BMW Apprentice untuk mendapatkan pelatihan dan pengembangan langsung oleh jajaran manajemen BMW Group Indonesia.  Mereka menjadi duta BMW dari kalangan generasi muda.” ungkap Rames Divyanathan dalam keterangan persnya. Pasalnya, menurut beliau, BMW Group menjadi salah satu perusahaan yang paling dikagumi di dunia danmenjadi impian untuk tempat bekerja bagiparamahasiswa.

Pada program ini, mahasiswa terpilih tersebut akan mendapat berbagai pengetahuan seputar strategi bisnis dan pemasaran, pengembangan kemampuan untuk berbicara didepan publik, dan tentunya pengetahuan tentang BMW yang meliputi mengenai kendaraannya serta layanannya. Peran serta kehadiran BMW Apprentice dalam perhelatan IIMS 2013 ini tentunya dimanfaatkan oleh prinsipal untuk menyambut para pengunjung dan memberikan seputar informasi rangakaian model kendaraan BMW. Selain itu, kehadiran BMW Appretice tersebut juga dapat membantu para pengunjung untuk untuk memilih model kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW Group Indonesia
#
Indonesia International Motor Show 2013
#
IIMS 2013
#
Program Corporate Social Responsibility
#
BMW Appretice