MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 1 Series M Coupe Safety Car MotoGP

MAR 21, 2011@12:12 WIB | 517 Views

BMW 1 Series M Coupe inilah mobil yang akan berfungsi sebagai Safety Car MotoGP untuk musim 2011. Mobil itu telah diresmikan minggu kemarin, BMW secara khusus telah merancang mobil ini untuk menjalani tugasnya sebagai safety Car di arena balap MotoGP. BMW telah menyatakan bahwa mobil itu telah mendapatkan tenaga baru hingga 340 HP. Itu diproduksi oleh mesin twin-turbocharged straight-six dan seluruh drivetrain diambil alih untuk perubahan ini.

Safety Car ini lebih ringan jika dibandingkan dengan model produksinya. Ini akibat dari serangkaian pemasangan bodi kit serat karbon. Yang menampilkan kap ventilasi udara tambahan besar, sisi polikarbonat dan jendela belakang. Serta penghapusan dari kursi belakang BMW 1 series M Coupe tersebut. Lalu BMW M juga mengembangkan titanium dengan ras ringan untuk pemasangan di sistem pembuangan, ini bukan hanya karena menghemat berat badan tetapi memberikan suara yang lebih menarik.

Secara terperinci yang membedakan M Safety Car dengan versi produksi, yaitu mencakup dengan splitter tambahan yang terintegrasi pada bagian bawah apron depan, sebuah sayap belakang adjustble yang memberikan tambahan downforce, senter LED putih yang tergabung dalam grill depan. Untuk ban diperkuat dengan roda 19 inci di ban 255/35 di depan dan 285/30 di belakang.[jri/timBX]

Tags :

#
BMW
#
1 Series
#
M-Coupe
#
Safety Car
#
MotoGP 2011