MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 1 Series M Coupe AC Schnitzer Akan Muncul di Frankfurt Motor Show

SEP 12, 2011@11:40 WIB | 316 Views

Sebagaimanakitaketahuiperusahaan tuner AC Schnitzerseringsekalimengupgradeataumenawarkan program ubahankepadabeberapajenismobil BMW, kaliinibertepatandengan Frankfurt Motor Show 2011 yang tak lama lagiakan di buka, AC Schnitzer coba menghadirkan program upgrade visual dan power pack untuk BMW 1 Series M Coupe ke event tahunan tersebut.


Dilihat dari segi program yang ditawarkan tuner sangat jelas sekali kalau tampilan luar dan dalam serta kinerjalah yang menjadi fokus pengerjaan. Di bagian eksternal, terdapat beberapa fitur yang telah di upgrade seperti spoiler depan karbon, grill krom, celah udara dibagian kap mesin, velg kastem super ringan berdiameter 19 atau 20 inci ditambah boot lid lip dan spoiler atap belakang.

 

Sementara pada bagian interior akan ditambahkan konsol tengah yang telah dicat, lingkar kemudi bergaya sport dan dibungkus alcantara, trim interior Valencia Orange, gear knob dari aluminium dan handel rem tangan, dan i-Drive controller yang dibungkus oleh aluminium. Meski sudah terbilang mempunyai tenaga yang kuat, AC Schnitzer tetap melakukan upgrade mesin dari kekuatan standar 340 tenaga kuda menjadi 400 tenaga kuda, selain itu mobilini juga akan dilengkapi dengan peredam, satu set rem berkinerja tinggi, suspensi balap dan sebagainya.[san/timBX]  
 

Tags :

#
BMW
#
1 Series M Coupe
#
Frankfurt Motor Show 2011