MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackXperience Kembali Gelar Kontes Foto BX Babe on Rides di Tangerang Selatan Autofest 2014

NOV 21, 2014@20:05 WIB | 3,790 Views

BX Babe on Rides [Photo Contest] berhasil memikat perhatian para penggila otomotif di Gettinlow Autofest 2014 Summarecon Bekasi, Sabtu (15/11) lalu. Berangkat dari apresiasi terhadap jiwa fotografi para penggemar otomotif disertai antusiasme yang tinggi dari pengunjung dan peserta di acara yang lalu. Maka BlackXperience kembali menggelar BX Babe On Rides [Photo Contest] seri ke 2. Masih kental dengan perhelatan dunia otomotif, ajang Tangerang Selatan Autofest 2014, di Lapangan Sunburst, BSD menjadi pilihan digelarnya acara ini.

Mengusung konsep event yang menarik, yaitu perpaduan antara hot babe dengan custom bikes. Bagi para peserta yang resmi terdaftar langsung di tempat dan telah membayar biaya registrasi hanya dengan Rp 50 ribu aja, Baby Margaretha siap menanti kalian semua dan berpose di atas motor supermoto Honda CRF250L milik Lerry, "komandan" bengkel spesial trail Caos Custom Bike. Kemampuan Baby berpose di depan kamera layak diacungi jempol, tidak heran jika model seksi ini, namanya kian melambung di dunia modeling hingga dunia akting.

Bukan hanya itu saja, selain merchandise berupa topi, t-shirt dan sticker dari BlackXperience yang akan dibagikan saat proses daftar ulang, peserta juga ditawarkan untuk memperebutkan hadiah sebesar Rp. 2 juta untuk pemenang I, Rp. 1 juta untuk pemenang II, dan Rp. 500 ribu untuk pemenang III. Segera datang langsung ke Lapangan Sunburst, BSD dan eksplor hobi fotografi kalian. [nus/timBX]

Tags :

#
BX Babe on Rides Photo Contest
#
BX Babes
#
BX Rides

RELATED ARTICLE