MENU
icon label
image label
blacklogo

Berikut Daftar Finalis Green Car of The Year 2015

OCT 23, 2014@14:00 WIB | 599 Views

Menjelang event Los Angeles Auto Show bulan November mendatang, panitia penyelenggara Green Car of The Year 2015 telah mengumumkan lima finalis yang akan memperutkan penghargaan mobil paling hijau didunia. Dari kelima finalis tersebut, finalis yang pertama adalah Audi A3 yang mengadopsi mesin diesel dengan dukungan mesin empat silinder 2.0 liter turbodiesel.

Finalis selanjutnya adalah model i3 milik BMW, model yang mengadopsi mesin konvensional bensin dua silinder dan motor listrik tersebut siap merebutkan titel Green Car of The Year 2015. Selanjutnya, produsen Chevrolet yang menelurkan model Impala Bi-Fuel juga menjadi salah satu finalis yang mampu menggoyahkan finalis lainnya. Sementara itu, Honda yang baru saja meluncurkan Honda Fit, juga tercatat sebagai finalis. Model Honda Fit ini diperkuat dengan mesin bensin 1.5 liter empat silinder yang memiliki tenaga sebesar 130 bhp.

Finalis yang terakhir adalah Volkswagen, produsen asal Jerman ini mengandalkan model Golf yang mengadopsi mesin empat silinder bensin turbo berkapasitas 1.8 liter, TDI Clean Diesel atau all electric model. Volkswagen Golf ini memiliki keunggulan fleksibilitas yang akan menjadi bahan pertimbangan dari para juri. Pemenang dari Green Car of The Year 2015 ini akan diumumkan 20 November mendatang, selama gelaran Los Angeles Auto Show 2014 berlangsung. Siapa menurut anda yang berhak menyandang Green Car of The Year 2015 kali ini? [Har/timBX]

Tags :

#
Green Car of The Year 2015
#
Los Angeles Auto Show 2015
#
Audi A3
#
Audi
#
BMW i3
#
BMW
#
Volkswagen
#
Volkswagen Golf