MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Spesial Edisi Ulang Tahun Queen Elizabeth

APR 24, 2012@12:11 WIB | 325 Views

UlangtahunRatu Elizabeth II adalahkesempatansempurnauntuk Bentley meluncurkanedisimewahnya, Mulsanne, dalamkesempatan Beijing Auto Show. BernamaMulsanneBerlianYobel, dikembangkanolehdivisiMullinerdanhanyaakandibuatdalam 60 contoh, denganperkiraanpenjualan 1 buahuntuksetiapsatutahunselamamasapemerintahanRatu. Memilih Beijing untukpeluncuranmobiladalahpilihan yang mudahuntuk Bentley, karena China adalahpasarmerekterbesardidunia, setelahmenyusulAmerikaSerikat. Para produsenmobilmewahInggristelahmenjual 1.664 unit padakuartalpertama 2012 diNegaratersebut.

Edisi Diamond Jubilee Mulsanne memiliki warna sporty, unik dan dapat menyembunyikan warna dalam berbagai kombinasi warna Jack Union, yaitu merah, putih dan biru, dan dua logo khas Bentley padasetiap ‘D’, bersama dengan daftar ekstensif peralatan dan “Diamond Jubilee” disulam dengan benang emas.

 


Direktur Bentley Royal dan VIP Relation Richard Charlesworth mengatakan, “rasa hormat dan minat yang tulus ditunjukan terhadap begitu banyak aspek kehidupan diInggrisdan terutama keluarga kerajaan telah membuat China mempunyai pengalaman unik bagi marquee kita serta banyak yang lainnya bagi bisnis Inggris”.

Tidak ada perubahan yang dilakukan pada sektor mesin, edisi Diamond Jubilee Mulsanne ini didukung oleh V8 twin-turbocharged 6,75 liter. Mampu menghasilkan tenaga 505 Horsepower dan 1.020 Nm (752 lb-ft) dari torsi pada 1.750 rpm saja. Tenaga ini lebih dari cukup untuk mendorong dari 0-100 kpj (0-62 mph) dalam waktu 5,3 detik dan pada kecepatan tertinggi 296 km / jam (184 mph).(Har/timBX)

Tags :

#
Bentley
#
Mulsanne Berlian Yobel
#
Beijing Auto Show