MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley akan pamerkan Mobil Konsep di Beijing Motor Show 2014

APR 11, 2014@14:00 WIB | 799 Views

Tidak hanya produsen otomotif seperti Honda, Suzuki, Toyota dan Nissan saja yang kerap menampilkan mobil konsep pilihannya. Bentley, yang merupakan salah satu produsen premium car saat ini juga telah mengumumkan rencana mereka untuk menampilkan mobil konsep hybrid berbasis model Mulsanne. Mobil konsep ini nantinya akan mereka tampilkan pada Beijing Motor Show 2014 yang akan dihelat pada beberapa waktu lagi.

Model konsep hybrid yang kini diusung oleh Bentley, menjanjikan sebuah peningkatan daya hingga 25 persen, sementara itu ketika daya yang bertambah prinsipal juga melakukan penurunan kadar emisi gas buang CO2 sebesar 70 persen. Prinsipal mengatakan bahwa semua model hybrid yang akan dimasa depan harus mempunyai sistem kelistrikan dengan minimal jarak tempuh 50 km, sementara itu prinsipal tidak meninggalkan kualtias performa dalam berkendara yang dimiliki oleh Bentley.

Seperti dilansir dari worldcarfans, pada kendaraan konsep ini telah menerima serangkaian sentuhan khusus pada beberapa sektor seperti, headlamps, brake calipers, radiator shell Bezel serta badge dan profile lines yang lebih apik. Sementara pada bagian interior, prinsipal juga tetap mengedepankan cita rasa eksklusif layaknya varian Bentley papan atas lainnya yang telah didisain dengan jahitan berpola diamond.

Seperti yang telah banyak beredar, bahwa pada kendaraan SUV dengan plug in hybrid ini akan segera mereka rilis pada 2016 mendatang, sementara untuk versi yang lebih efisiensi bahan bakar mereka menjadwalkan pada tahun 2017. Selain itu, pada tahun 2020 prinsipal menargetkan setidaknya ada 90 persen dari line up Bentley ini akan ditawarkan dalam plug in hybrid.[Har/timBX]

Tags :

#
Bentley
#
Bentley Mulsane
#
Honda
#
Suzuki
#
Toyota
#
Nissan
#
Beijing Motor Show 2014