MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginikah Tampang Nissan Juke 2016 ?

SEP 27, 2015@08:14 WIB | 985 Views

Nissan Motor dikabarkan akan memproduksi crossover Nissan Juke awal tahun 2016. Meski sosok wajah belum resmi ditampilkan, namun sebuah  rumah desain asal Belanda, RM Desain telah menampilkan sosok rekayasa tampilannya.

Awal buln ini Nissan mengumumkan akan beriventasi sebesar 100 juta poundsterling untuk pengembangan di kapasitas pabrik di Sunderland, Inggirs. Dimana pabrik tersebut nantinya akan memproduksi generasi berikut Nissan Juke.

Seperti dikutip Worldcarfans, dari gambar yang diuggah diranah maya, gaya desain Juke paling gres itu memiliki kemiripan dengan konsep mobil Gripz yang pernah diresmikan di Frankfurt Motor Show 2015 pekan lalu. Konsep itu memang banyak disebut sebagai penerus Nissan Juke.

Kabarnya Nissan Juke anyar akan menggunakan platform yang sama dengan platform generasi berikut Micra dan Renault Clio yakni platform CMF-B. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai sistem penggerak roda.

Selain itu Nissan juga belum mau menginformasikan apakah Nissan Juke menggunakan teknologi hybrid seperti halnya konsep Gripz. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Nissan Juke
#
Nissan Juke 2016
#
Nissan
#
Juke
#
crossove