MENU
icon label
image label
blacklogo

Australia kedatangan Renault Koleos Sport Way edisi terbatas

AUG 21, 2014@20:30 WIB | 835 Views

Pasar otomotif Australia saat ini mendapat jatah spesial dari Renault. Pabrikan otomotif Prancis tersebut berhak merilis edisi terbatas Koleos Sport Way. Mengenai harga yang akan dipatok, prinsipal mematoknya mulai dari 37.490 AUD. Dengan label edisi terbatas tersebut, karakter yang dipadukan dengan unsur SUV khas Renault memberikan nuansa baru.

New Renault Koleos Sport Way Limited Edition ini datang dengan disain interior yang dipenuhi dengan nuansa black leather dan jahitan merah. Perpaduan dua warna tersebut memberikan kontras yang baik pada ruang kabin SUV khas Prancis tersebut. Tampilan eksterior Koleos Sport Way Limited Edition ini tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Hanya saja terlihat revisi pada penampilan front bumper yagn telah dilengkapi dengan fog lamp dikedua sisinya.

Garis body yang tegas direfleksikand engan lekukan pada bagian samping, hal tersebut juga ditopang dengan hadirnya velg berukuran 18 di keempat sisinya. Rear upper spoiler pada bagian belakagn memberikan nuansa sporty. Selain rona hitam yang melekat pada edisi terbatas tersebut, aksen alumunium juga disuguhkan untuk tetap memberikan warna futuristik.

Prinsipal mengatakan bahwa semua versi dari Koleos Sport Way Limited Edition akan datang dengan sistem penggerak eksklusif front wheel drive dan untuk model terendah prinsipal mematoknya diharga 37.490 AUD yang akan didukung dengan mesin 2.5 liter bensin, dan untuk model mesin diesel 2.0 liter akan dibanderol dengan harga 39.490 AUD.[Har/timBX]

Tags :

#
New Renault Koleos Sport Way Limited Edition
#
Renault Koleos Sport Way Limited Edition
#
Renault Koleos
#
Renault