MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi siapkan model A9 untuk LA Auto Show mendatang

SEP 09, 2014@20:30 WIB | 723 Views

Meski Los Angeles Auto Show akan dihelat pada bulan November mendatang, saat ini Audi dikabarkan telah menyiapkan model konsep terbaru mereka, yakni A9. Hal ini diungkapkan oleh orang dalam Audi seperti yang dirilis dari leftlanenews, sumber tersebut mengatakan bahwa model ini akan datang dalam bentuk coupe empat pintu dan datang dengan dimensi yang lebih panjang serta menggunakan platform MLB.

Selain itu, bahasa disain yang akan direfleksikan pada model konsep A9 ini akan lebih terkesan futuristik. Kepala Design Audi, Marc Lichte, akan melakukan make over secara mayor untuk menghasilkan disain yang berbeda dengan model sebelumnya. Ketika spesifikasi masih belum tergambar secara jelas, rumor berikutnya yang muncul adalah bahwa model konsep tersebut akan menyapa para konsumen pada 2017 mendatang.

Sedikit bocoran mengenai konsep A9 tersebut, bagian depan Audi A9 akan mengadopsi single frame grill baru, alumunium body dan laser headlight. Menurut sumber yang dikutip dari autocar.co.uk model ini didasarkan pada disain yang akan membawanya kejenjang yang lebih baru. Sementara pada ruang kabin, sumber menyatakan bahwa interpretasi baru didatangkan untuk memberikan dukungan pada instrumen digital cluster, seperti yang telah diadopsikan pada generasi ketiga model TT.[Har/timBX]

Tags :

#
Audi A9
#
LA Auto Show 2014
#
Audi
#
Marc Lichte