MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Resmikan Versi Eksklusif RS6 Avant

JAN 03, 2015@16:00 WIB | 739 Views

Baru baru ini produsen otomotif Audi meresmikan model baru mereka secara eksklusif, Audi RS6 Avant dipilih sebagai model yang merepresentasikan nuansa elegan dan sporty. Tentunya model ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur aftermarket yang mumpuni. Model ini adalah satu satunya didunia yang tidak dijual secara bebas dipasar global.

Sentuhan modifikasi yang dituangkan dalam Audi RS6 Avant ini diantaranya adalah balutan cat matte grey dengan aksen fiber karbon atau hitam sebagai pelapis bagian velg. Disamping itu, produsen juga menegaskan bahwa untuk ruang kabin masih merefleksikan disain yang sama dengan bagian eksterior Audi RS6 Avant ini. Antara lain adalah trim serat karbon, jok kulit hitam dengan jahitan kontras kuning.

Berbeda dengan suguhan eksterior dan interior, bagian mesin tidak dilakukan ubahan apa apa oleh Audi Exclusive. Mereka mempertahankan mesin twin turbo V8 dengan kapasitas 4.0 liter bertenaga 560 hp dan torsi 700 Nm. Untuk melesat, model ini membutuhkan 3,9 detik dari posisi diam hingga 100 kpj. [Har/timBX]

Tags :

#
Audi RS6 Avant
#
Audi