MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi perkenalkan mesin diesel terbaru

JUL 21, 2014@10:15 WIB | 711 Views

Besarnya porsi mesin diesel dewasa ini, memberikan sebuah alasan bagi prinsipal Audi untuk menghadirkan kembali varian mesin diesel terbarunya. Setelah diresmikan di Austria, Vienna Motor Symposium, Audi dengan bangga memperkenalkan mesin diesel terbarunya V6 3.0 TDI Clean Diesel. Model ini merupakan pengembangan terbaru dari yang dilakukan prinsipal untuk menghasilkan performa yang lebih baik lagi.

Lewat mesin baru ini, Audi melakukan pengembangan mesin diesel dengan teknologi Euro-6 compliant yang melakukan perpindahan dari 2.967 cc dan 90 derajat silinder bank angle. Prinsipal akan memberikan penawaran dalam dua hasil tuning, pertama dengan tenaga sebesar 218 PS, dan kedua dengan tenaga sebesar 272 PS, keduanya akan mendapatkan torsi yang sama dan mampu mencapai 600 Nm.

Selain menjadi lebih kuat dari mesin pendahulunya, mesin turbodiesel enam silinder yang telah diperbaharui ini meningkatkan 13 persen lebih hemat bahan bakar dan menghasilkan 15 gram per 100 km. Ini menjadi sebuah alasan bagi prinsipal untuk menghadirkan mesin diesel yang bersih belakangan ini.[Har/timBX]

Tags :

#
Mesin V6 3.0 TDI Clean Diesel
#
Audi V6 3.0 TDI Clean Diesel
#
Vienna Motor Symposium
#
Audi