MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi pensiunkan Sistem CVT Multitronic untuk generasi mendatang

JUL 24, 2014@12:00 WIB | 442 Views

Produsen Audi baru baru ini telah mengumumkan rencana mereka untuk mempensiunkan sistem CVT mereka. Saat dilansir dari worldcarfans, Audi Senior Driving Engineering, Ralph Riegger, mengatakan bahwa pengembangan CVT Multitronic saat ini telah berakhir dan tidak akan ditawarkan pada model generasi lanjutan berikitnya. Ini bukan terkait masalah bebas gearbox, akan tetapi Audi harus menghadapi gugatan class action yang melibatkan 2002-2006MY model A4 dan A6 yang telah mereka terapkan pada kedua model tersebut.

 

Selain memberikan pengumuman tersebut, Audi juga datang dengan penawaran sistem CVT pada model A5 dan A7, tetapi mereka mengatakan bahwa penerus dari model A5 dan A7 tidak akan mencicipi sistem CVT tersebut. Riegger mengatakan bahwa MultiTronic yang hanaya ditawarkan pada model Front Wheel Drive, akan diganti pada generasi lanjutan dari Audi yang mengadopsi tujuh speed dual clutch gearbox.

 

Model tersebut diyakini merupakan model pertama dari jenis All New A4 yang akan dijadwalkan untuk menyentuh pasar pada semester pertama pada tahun 2015 mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
CVT Multitronic Audi
#
Audi A4
#
Audi A5
#
Audi A6
#
Audi A7
#
Audi
#
All New A4