MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Inggris meluncurkan Q7 S Line Style dan Sport Editions

JAN 27, 2014@09:34 WIB | 604 Views

Audi memperkenalkan 2 jagoan baru untuk dipasarkan di Inggris. Kedua model tersebut ialah Audi Q7 S Line Style dan Q7 S Sport Editions.

Untuk varian pertama yakni S Line Style Edition tersedia dalam dua model yakni yang bertenaga 245 HP dari mesin 3.0 V6 TDI dan varian 340 HP bermesin 4.2 V8 TDI. Keduanya datang dengan paduan velg alloy berkelir titanium doff ring 21 inci dengan desain palang lima. model ini juga telah menerima paket gaya off-road dengan pelindung bagian bawah bodi mobil berbahan stainless steel yang juga disematkan pada keempat lengkung roda.

Untuk Audi Q7 S Sport Edition juga dapat asupan mesin yang sama dan gearbox tiptronic sebagai versi pembeda dan telah dilengkapi dengan lis lengkungan roda yang berwarna, spoiler bumper yang lebih rendah dan intake udara depan yang lebih besar. Varian ini berdiri gagah dengan sokongan velg titanium 21 inci palang lima dan juga dilengkapi dengan pelindungan bawah bodi mobil berbahan stainless steel bersama dengan lubang knalpot kembar berbentuk oval yang menyatu dengan bumper belakang .

Kedua edisi memang didasarkan pada model S Line ditambah beberapa spesifikasi lain mulai dari lampu depan xenon dengan LED DRL , kaca yang eksklusif, jok kulit Verano, satelit navigasi berbasis HDD, sistem parkir dan pijakan kaki di sisi mobil berbahan stainless steel.

Harga untuk Q7 S Line Style Edition bermesin 3.0 TDI berkisar mulai dari 52.975 Poundsterling dan untuk Q7 S Sport Edition bermesin 4.2 TDI dijual mulai dari 64.100 Pundsterling.[mot/timBX]

Tags :

#
Audi
#
Audi Q7
#
Audi Q7 S
#
Audi Q7 S Line Style
#
Audi Q7 S Sport Editions