MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Gunakan Platform Q7 di A9

MAY 03, 2013@15:28 WIB | 426 Views

Rumor yang berkembangtentang Audi yang sedangmengembangkan model A9telahmenyebarbeberapatahunterakhir, namununiknyatidakadapenjelasanapapundaripihak Audi. Kinipihak Audi akhirnyamauangkatbicaramengenai model A9mereka, menurutsalahsatu media otomotifternamadiluarnegeri, A9akandiluncurkanpada 2016 mendatangdengan platform yang mengambildarigenerasiselanjutnyaQ7.

Kabar yang barudidapatterdengartidakbiasa, pasalnya Audi A9direncanakanakanmenjadi model sedan, sedangkanQ7 yang menjadidasarnyamerupakan model SUV yang dibuatoleh Audi. Menurutkabar yang berkembangA9akandiposisikansebagai sedan Allroad yang menampilkanposisiberkendara yang tinggi, dandidukungdengan underbody skid plates.

Selainmasalah platform yang akandigunakan, sedikitbocoran lain untuk Audi A9inimenyambarkesektorteknologi yang akandigunakan. Audi A9kabarnyaakanmengadopsiteknologicanggih yang memungkinkanmobiluntukbisamengemudidanparkirsendiri. Belumadarincian lain yang mengarahkesektormesin yang digunakanpada model A9ini. So, kitanantikansajakabarselanjutnya.[nur/timBX]

Tags :

#
Audi
#
Audi Q7
#
Audi A9