MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Berikan Promo Untuk Line Up A4 dan A6

JUN 07, 2014@10:00 WIB | 1,123 Views

Bagi anda yang bermimpi untuk memiliki line up Audi A4 dan A6, ini adalah saat yang tepat untuk melakukan transaksi pembelian. Pasalnya, per awal Juni tahun ini, PT Garuda Mataram Motor secara resmi meluncurkan program penjualan yang sangat menarik. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 16.500.000 untuk model Audi A4 1.8 TFSI, dan Rp 22.500.000 untuk model Audi A6 2.0 TFSI. Sementara untuk angsuran berikutnya, anda juga harus menyiapkan dana dengan nominal yang sama.

Audi A6Disamping memberikan kemudahan dalam hal pemilikan, anda juga akan mendapatkan program aftersales dan bebas biaya pemeliharaan selama tiga tahun. Sehingga konsumen tidak perlu dipusingkan dengan pemeliharaan kendaraan sesudah pembelian mobil. CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, mengungkapkan, "Merupakan kebanggaan bagi kami dapat memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Audi, maupun yang sudah memiliki Audi dan ingin menukar mobilnya.  Program ini merupakan upaya yang kami berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki unit Audi A4 dan Audi A6 dengan mudah.  Kami berharap program ini dapat membuktikan keteguhan, komitmen dan filosofi kami yaitu senantiasa menempatkan konsumen sebagai prioritas utama".

Audi A4“Program ini sangat unik dan menarik karena kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperoleh berbagai kenyamanan yang dimiliki oleh Audi.  Konsumen dapat membawa pulang satu unit Audi A4 hanya dengan pembayaran pertama sebesar Rp. 16,5 juta  dan pembayaran pertama sebesar Rp. 22,5 juta untuk membawa pulang satu unit Audi A6. Kemudahan tersebut masih ditambahkan dengan garansi yang kami berikan selama 3 tahun dan free-service selama 3 tahun”, tambah Andrew Nasuri.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memperoleh program ini dapat langsung mengunjungi showroom-showroom mobil Audi terdekat atau melalui agen penjualan lainnya. Jaringan Audi Dealers dapat ditemukan di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Surabaya.[Har/timBX]

Tags :

#
Audi A4
#
Audi A6
#
PT. Garuda Mataram Motor
#
Andrew Nasuri
#
Audi
#
Audi A6 2.0 TFSI
#
Audi A4 1.8 TFSI