MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A8 Terbaru Dilengkapi Fitur Penanak Nasi

APR 03, 2015@08:00 WIB | 990 Views

Audi sepertinya ingin membuat trobosan dengan mengeluarkan fasilitas terbaru yang ada di Audi A8 terbaru. Fitur ini tidak pernah ada di mobil-mobil premium lainnya, bahkan juga tidak pernah terbayang untuk bisa dihadirkan pada mobil jenis lain.

Bagaimana tidak, Audi A8 terbaru yang diberi nama 5.5 kini dilengkapi fitur untuk menanak nasi. Ya, alat memasak nasi yang biasanya cuma ada di dapur rumah itu kini dipindahkan oleh Audi ke ruang kabin belakang A8 5.5

Audi menyulap central armrest di jok penumpang belakang menjadi tempat untuk bsia mengubah beras menajadi nasi. Sebenarnya cara kerjanya sederhana yakni sekedar menyalurkan hawa panas ke permukaan logam yang di bagian atasnya sudah disediakan alat penanak nasi.

Biar makin lengkap, Audi A8 5.5 juga dilengkapi dengan sendok nasi, mangkuk, dan gelas yang semuanya di desain khusus oleh Audi. Peralatan makan itu bisa disimpan pada laci tersembunyi yang terletak di balik bagian tengah sandaran jok belakang.

Melalui Audi A8 5.5, pabrikan Jerman ini ingin menghadirkan nuansa sebuah rumah makan tradisional di dalam mobil. Tak heran bagian jok juga dilapis dengan kulit berwarna hijau yang menyerupai motif daun bambu. Motif rumah makan tradisional Jepang ini seiring tema pasar yang dituju Audi A8 5.5 yakni Negeri Sakura.

Tapi tunggu dulu ya... karena project Audi A8 terbaru berjuluk 5.5 dikabarkan hanya sekedar joke dari produsen mobil berlambang empat cincin itu dalam memeriahkan April Fool. [Pra/timBX]

Tags :

#
Audi A8
#
Audi A8 5.5
#
Audi
#
April Fool