MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A4 Rayakan 20 Tahun Eksistensinya di Jagat Otomotif

NOV 04, 2014@08:00 WIB | 521 Views

Dalam usianya yang menginjak 20 tahun, Audi A4 kini menjadi merk Audi paling sukses dalam sepanjang masa. Pasalnya, selama dua dekade terakhir ini, Audi telah berhasil melego model A4 ini dengan jumlah enam juta lebih. Dua juta unit didalamnya, berhasil dikontribusikan oleh Audi A4 model baru. Sehubungan dengan itu, perusahaan mengatakan bahwa permintaan atas sedan A4 ini sangat besar dibeberapa wilayah seperti China, Amerika Serikat, dan Jerman.

Menurut Audi Production Board Member, Dr Hubert Waltl, mengatakan, "Itu adalah produksi tercepat dalam sejarah perusahaan". "Ini seakan menjadi buku terlaris setelah diluncurkan", tambah Waltl. Selain merayakan ulang tahun model yang ke-20, perusahaan menegaskan bahwa pabrik ini sedang mempersiapkan untuk model generasi berikutnya yang akan diluncurkan pada tahun 2015.

Saat ini perusahaan menolak untuk menjelaskan lebih banyak lagi, namun perusahaan mengatakan bahwa untuk model generasi terbaru ini akan mengadopsi perubahan konstruksi dan modernisasi lainnya yang diperlukan untuk model baru. [Har/timBX]

Tags :

#
Audi A4
#
Audi