MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Pilih Joe Taslim Sebagai Duta Besar di Jakarta

MAR 18, 2015@17:00 WIB | 1,611 Views

Melihat permintaan mobil premium ditanah air yang semakin tinggi, produsen asal Inggris, Aston Martin , ingin menjajaki pasar otomotif di Tanah Air. Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, Aston Martin pun mengandeng salah Satu aktor Indonesia untuk menjadi duta besar di Jakarta yakni Joe Taslim. "Aston Martin memiliki mobil yang mempunyai tenaga luar biasa, saya pikir semua orang akan beranggapan seperti itu," terang Joe Taslim, di X2 Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/3).

Ia menambahkan, dengan hadirnya Aston Martin Jakarta ini akan mengakomodir para konsumennya yang ada di Indonesia. Pengguna mobil Aston Martin di Indonesia, khususnya Jakarta akan semakin mudah dalam merawat mobilnya. Dengan hadirnya Aston Martin di Jakarta, maka menjadi bukti keistimewaan brand ini ditengah maraknya industri mobil Eropa.

"Aston Martin memiliki kendaraan premium yang mempunyai kualitas yang tinggi, saya rasa peminat para bos di Jakarta juga akan tertarik dengan mobil ini," ungkap Joe Taslim. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Aston Martin
#
Joe Taslim