MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin DB9 GT Bond Edition Hanya Diproduksi 150 Unit

SEP 04, 2015@14:00 WIB | 718 Views

Aston Martin memperkenalkan model edisi khusus yakni DB9 GT Bond Edition. Kehadiran mobil ini untuk merayakan film yang berjudul Spectre. Dan kabarnya mobil hasil pabrikan Inggris ini hanya diproduksi 150 unit.

Model edisi khusus bertema James Bond tersebut memiliki warna cat perak dibagian ekterior yang unik dan mempunyai logo bertulis 007 Bond Edition. Selain itu untuk memperindah tampilan mobil edition limited ini juga dibekali dengan velg 20 inci alloy, alumunium hood ventilasi, grille, splitter depan, serta diffuser belakang.

Menilik dibagian kabin, mobil ini mempunyai nuansa James Bond dengan logo 007, pistol barel yang menempel di jok belakang pengemudi dan start up layar kustom untuk sistem infotainment.

Aston Martin DB9 GT akan diusung dengan mesin 6.0-liter V12 yang memberikan tenaga puncah hingga 540 tenaga kuda dan torsi 457 lb-lf.

"Dalam peluncuran film baru Spectre ini kami sangat senang bisa bekerjasama dengan model limited edition DB9 GT dapat hadir di film tersebut," ungkap Kepala Aston Martin, Andy Palmer. Ia menambhakan, pihaknya melepas mobil ini dengan harga USD 252,000 untuk pasar Inggris.[Ddy/timBX]

Tags :

#
James Bond
#
Aston Martin
#
Aston Martin DB9 GT Bond Edition
#
James Bond 007