MENU
icon label
image label
blacklogo

Arden Tingkatkan Kualitas Luar Range Rover Sport

NOV 01, 2010@11:37 WIB | 535 Views

Kinerja sebuah tuner kenamaan asal Jerman yang biasa dikenal dengan sebutan Arden kembali kepermukaan, kali ini yang menjadi sasaran program ubahannya adalah Range Rover Sport. Belum lama ini Arden meluncurkan program tuning terbaru untuk Range Rover Sport, tak banyak tawaran ubahan yang dilakukan sang tuner hanya sebatas upgrade kosmetik bagian luar tanpa adanya peningkatan daya. Biasanya dalam memodifikasi, sang tuner hanya tertuju kepada beberapa model mobil saja seperti Jaguar, bentley, Mini, Range Rover dan lain-lain dengan tampilan ubahan yang sangat unik.

Untuk menampilkan kesan beda Arden memutuskan untuk menata bagian luar mulai dari atap hingga penyematan velg berkualiatas tinggi. Program ubahan pertama yang ditawarkan sang tuner meliputi bagian depan, pada bagian ini terdapat fitur-fitur terbaru seperti bemper depan lengkap dengan lampu LED, grill dari bahan stainless steel yang dibuat berdasarkan olahan tangan, fender yang kini tampil lebih lebar, sedangkan dibagian tengah dan belakang terdapat side skirt baru dan bemper belakang yang telah didesain ulang, apron terbaru dengan air vents, serta empat pipa knalpot dari stainless steel.

Disisi lain yaitu kaki-kaki, Arden telah menambah lebar bentuk velg menjadi 22 inch dan datang dengan mengenakan desain khusus kemudian dipercantik dengan balutan warna Antarctic grey, tak ketinggalan peletakan logo Arden bewarna merah dan kuning ditengah semakin memperbaiki penampilan velg. Tuner juga menawarkan ukiran velg dengan berbagai huruf sesuai nama pemilik. Agar terkesan khusus Arden merekomendasikan warna putih untuk penampilan luar Range Rover Sport.[san/timBX]

Tags :

#
Range Rover
#
Sport
#
Jaguar
#
Bentley
#
Mini
#
Arden