MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Honda City ditarget 1950 unit hingga akhir tahun

MAY 07, 2014@15:46 WIB | 926 Views

Setalah dirilis secara resmi untuk pasar Indonesia, PT Honda Prospect Motor menargetkan generasi keempat Honda City ini sebanyak 1.950 unit. Target tersebut dipasang dengan landasan minat konsumen tanah air yang mengidamkan mobil sedan dengan segudang fitur yang berkelas. Hal tersebut ditegaskan oleh Jonfis Fandy, After Sales dan Marketing PT Honda Prospect Motor disela sela Media Test Drive All New Honda City, Selasa (6/5).

"All New Honda City ditargetkan sebesar 1.950 unit sampai akhir tahun", tukas Jonfis. Meski demikian, beberapa permintaan inden yang masuk ke prinsipal kini tercatat sebesar 240 unit. "Sampai saat ini inden yang masuk sudah 240 unit", terang Jonfis. Model All New Honda City juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur premium seperti ECON Button, Start/Stop Button, serta beberapa fitur lainnya.

Dengan banyaknya permintaan inden yang masuk, ini menandakan bahwa konsumen tanah air masih menginginkan varian sedan yang memiliki kelengkapan dari segi disain, fitur, dan performance. Dengan berbekal kelebihan lain dikelasnya, PT Honda Prospect Motor yakin bahwa All New Honda City mampu mendulang kesukesan yang sempurna diranah otomotif tanah air.[Har/timBX]

Tags :

#
All New Honda City
#
PT. Honda Prospect Motor
#
Honda