MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Ford Edge Siap Produksi di Pabrik Kanada

FEB 16, 2014@09:58 WIB | 560 Views

Baru-baru ini, produsen asal Amerika, Ford, telah mengumumkan bahwa varian terbaru mereka All New Ford Edge, akan segera masuk jalur produksi. Untuk membangun varian tersebut, Ford telah menempatkan jalur produksi di pabrik mereka yang terletak di Oakville, dekat dengan Toronto, Kanada. Prinsipal menetapkan bahwa sebelum dikirim ke lebih dari 60 negara, varian tersebut akan dibangun di pabrik Kanada.

Dalam melakukan pembangunan pabrik tersebut, automaker Ford telah melakukan investasi dana senilai 700 juta USD di Oakville, yang juga telah memproduksi Ford Flex, Lincoln MKX, dan Lincoln MKT. Dari dana tersebut prinsipal mampu membantu untuk memperluas kemampuan produksi dan fasilitas dengan memperkerjakan sebanyak 2.800 karyawan. Varian Ford Edge 2015 ini telah diperkenalkan pada event LA Auto Show 2013 kemarin. Pada saat itu, Ford belum mengatakan kapan jalur produksi generasi penerus dari Edge tersebut akan dimulai.

"Keputusan untuk menghasilkan Edge secara global di Kanada adalah sebuah bukti bahwa produsen dapat bersaing, dan menang secara global", ungkap Dianne Craig, Presiden dan CEO of Ford Canada. "Kami siap untuk menampilkan komitmen pada pabrik Oakville untuk pengerjaan dan manufaktur untuk memberikan apa yang pelanggan global kami inginkan. Sebuah kendaraan berkualitas tinggi dengan kelas terkemuka dalam hal desain, efisiensi bahan bakar dan kinerja", tambah Craig. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Ford
#
All New Ford Edge
#
Pabrik Ford Kanada
#
LA Auto Show 2013