MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Ecosport senjata baru Ford di Pekan Otomotif Semarang

APR 18, 2014@08:30 WIB | 823 Views

Tingginya minat konsumen terhadap varian baru SUV All New Ecosport, memberikan stimulus yang sangat positif bagi prinsipal untuk lebih mengenalkannya kepada masyarakat luas. Hal itu direalisasikan oleh PT Ford Motor Indonesia dengan memboyong varian All New Ecosport untuk event Pekan Otomotif Semarang (POSE). Event yang berlangsung mulai 16 - 20 April 2014 ini akan menjadi media baru untuk All New Ecosport untuk meraih kesuksesan baru.

"All-new EcoSport merupakan kendaraan One Ford global terbaru yang menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior serta fitur-fitur kenyamanan termasuk sunroof, urban SUV ini adalah kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Kehadiran all-new EcoSport merupakan satu lagi bukti selanjutnya dari kesuksesan transformasi berbasis produk Ford di Indonesia," ujar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia.

SUV yang di disain dengan bentuk aerodinamis ini menggunakan mesin 1.5L Ti-VCT sebagai lumbung pacunya, disamping itu mesin ini juga memberikan tenaga yang besar namun tetap hemat bahan bakar. Sedangkan untuk fitur lainnya yang diunggulkan oleh prinsipal adalah ground clearence yang diusung oleh All New Ecosport setinggi 200 mm. All New EcoSport juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung gaya berkendara seperti Ford SYNC, Smart Keyless Entry, Ford Power Start, Rear Parking Sensor, dan Hill Launch Assist.[Har/timBX]

Tags :

#
All New Ecosport
#
All New Ford Ecosport
#
Pekan Otomotif Semarang
#
POSE 2014
#
PT. Ford Motor Indonesia
#
One Ford global
#
urban SUV
#
SUV