MENU
icon label
image label
blacklogo

Aksi ajaib Marquez yang hampir terjatuh terekam kamera

AUG 21, 2014@14:30 WIB | 904 Views

Hari senin lalu para pebalap MotoGP melakukan sesi tes resmi yang diadakan oleh penyelenggara balapan. Sirkuit Brno yang merupakan sirkuit idola bagi hampir seluruh pebalap ini mempunyai karakter sirkuit yang sangat memanjakan pebalap. Sirkuit Brno mempunyai desain dengan perpaduan tanjakan, turunan dan tikungan yang ideal, maka dari itu banyak pabrikan yang memilih sirkuit tersebut untuk mengembangkan motornya.

Sesi tes resmi kemarin sendiri dimanfaatkan oleh dua pabrikan motor asal Jepang untuk menguji motor yang sedianya akan dipakai musim balap 2015. Pabrikan Honda dan Yamaha membawa motor prototipenya untuk diuji oleh pebalapnya masing-masing, kesempatan ini dipergunakan dengan baik oleh Marc Marquez yang baru saja mengalami kekalahan dari rekan satu timnya Dani Pedrosa.

Dalam sesi tes yang dilakukan oleh tim Honda Repsol, The Baby Alien tampak ingin menghapus keraguan yang dialamatkan pada dirinya. Dalam gambar yang kami sajikan berikut ini, Marquez tampak memaksakan diri membesut motor Honda RC213V sampai batas kemampuannya. Pebalap asal negeri Matador tersebut sempat kehilangan kendali motornya. Sesaat tampak juara dunia MotoGP 2013 itu akan 'mencium' aspal Brno. Namun disinilah kehandalan motor berlambang sayap mengepak ini diuji, saking stabilnya motor RC213V tunggangan Marquez, iapun bisa terhindar dari celaka. Lihat saja bagaimana si Bayi Alien ini bisa kembali leluasa menggeber motornya.[dw/timBX]

Tags :

#
Marc Marquez
#
Sirkuit Brno
#
MotoGP 2014
#
Honda
#
Yamaha