MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhir 2014, Penjualan Mclaren Bawa Angin Segar

JAN 08, 2015@17:00 WIB | 510 Views

Mengakhiri tahun 2014, McLaren Automotive, produsen mobil supercar P1, telah mengumumkan bahwa penjualan meraka selama 2014 membawa angin segar dan menoreh hasil yang baik. Pasalnya, penjualan McLaren setiap tahun-nya selalu mencapai hasil yang diinginkan oleh perusahaan sejak diluncurkan pada tahun 2010.

Ini terbukti bahwa McLaren mampu menjual 1,648 unit kendaraan pada tahun lalu, dan menandai bahwa ada peningkatan mencapai 21 persen lebih baik dibandingkan pada tahun 2013. Sebagian besar yang menjadi penopang penjualan McLaren adalah yakni model 650S Coupe dan Spider yang meraih penjualan sekitar 1.400 unit. Selain itu, McLaren juga diberikan 248 unit contoh supercar P1 selama 2014, yang mewakili sekitar dua-pertiga dari mobil yang direncanakan mencapai 375 unit dengan tahap produksi.

"Ini adalah hasil terbaru dari McLaren Automotive yang terus mendorong batas-batas dan mencetak rekor dari tahun ke tahun, dan merupakan bukti energi serta profesionalisme tim di Woking dan di seluruh dunia termasuk mitra ritel kami," kata Mike Flewitt, Kepala Executive Officer McLaren Automotive seperti dilansir Leftlane News.

Ia menambahkan, selama 12 bulan terakhir McLaren telah melihat peluncuran model 650S baik dalam bentuk Coupe dan Spider serta ditahun pertama produksi McLaren P1, mencatat hasil yang positif untuk merek tersebut.

Di Amerika Utara adalah pasar tunggal terbesar McLaren pada tahun 2014, terhitung lebih dari 290 pengiriman. sedangkan untuk pasar Asia-Pasifik tetap menjadi salah satu yang kuat untuk McLaren, dengan peningkatan penjualan sebesar 80 persen.

McLaren harus melihat kesuksesan pada tahun awal 2015 dengan perencanaan mobil Inggris untuk meluncurkan model yang paling diperoleh hingga saat ini yakni Sports Series. Kendaraan yang akan diperkenalkan di New York Auto Show pada bulan April mendatang. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mclaren
#
Mclaren 650S Coupe
#
Mclaren Spider
#
McLaren Automotive
#
McLaren P1