MENU
icon label
image label
blacklogo

AC Schnitzer Sodorkan Paket Modifikasi BMW X4

NOV 08, 2014@10:00 WIB | 711 Views

Kehadiran Sport Activity Vehicle BMW X4, tentunya memberikan inspirasi tersendiri bagi tuner AC Schnitzer untuk memodifikasinya. Saat ini, rumah modifikasi tersebut baru saja menyodorkan paket modifikasi yang mereka tujukan untuk SAV X4 ini. Tuner telah membekalinya dengan spoiler depan baru lengkap dengan paket diffuser belakang yang memperlihatkan kesan sporty semakin dalam.

Selain itu, AC Schnitzer ini juga melengkapi penampilan BMW X4 dengan kaca spion dengan housing yang terbuat dari bahan serat karbon. Guna menopang penampilan yang lebih sempurna, BMW X4 ini ditopang dengan velg berukuran 18 inch hingga 21 inch agar karakter sporty semakin kuat. Sistem lainnya yang juga dihadirkan adalah sport exhaust system dan lowering spring yang mampu mengurangi tinggi kendaraan menjadi 20 - 35 mm.

Dalam paket yang ditawarkan, AC Schnitzer juga memberikan sentuhan modifikasi pada ruang kabin. Dalam hal ini tuner menghadirkannya secara terbatas, dengan pilihan meliputi alumunium pedals, floor mats, dan tiga pilihan untuk shift knob.

Dari sektor engine, tuner melakukan upgrade performa dengan pilihan mesin 20i menjadi 245 PS, 28i 294 PS sedangkan 35i tembus 360 PS. Sementara untuk versi diesel, tuner juga mendongkrak tenaga 20d menjadi 220 PS, 30d menjadi 309 PS, dan 35d dengan tenaga sebesar 360 PS. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW X4
#
SAV BMW X4
#
Tuner AC Schnitzer
#
Sport Activity Vehicle BMW X4
#
BMW
#
Modifikasi BMW X4