MENU
icon label
image label
blacklogo

8 Finalis Pertamax Apaidemu 2014 Siap Menjadi Yang Terbaik

DEC 09, 2014@19:00 WIB | 533 Views

Penyelenggaraan ajang kompetisi pencarian ide kreatif terbaik, Pertamax Apaidemu 2014 akhirnya sampai puncaknya. Bertempat di Epiwalk kawasan Jakarta Selatan, delapan finalis yang merupakan dari sejumlah anak muda kreatif akan dipilih untuk menjadi tiga yang terbaik.

Kedelapan finalis yang terpilih merupakan hasil seleksi ketat dari dewan juri yang merupakan sosok-sosok muda muda berprestasi di beragam industri. "Pertamax dalam hal ini mewadahi anak-anak muda kreatif dalam menyalurkan ide-ide kreatifnya. Keterlibatan sosok yang kredibel dalam jajaran para dewan juri semakin mempertegas keseriusan Pertamax untuk menghadirkan kegiatan positif yang bermanfaat," ujar Yanuar Budi Hartanto selaku Manajer Commercial Retail Fuel Marketing PT Pertamina persero.

Para malam ini juga akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah sebesar 50 juta rupiah untuk juara pertama, 25 juta untuk juara kedua dan juara ketiga mendapatkan 15 juta rupiah. Siapakah anak muda yang paling kratif dalam ajang Pertamax Apaidemu 2014? Tunggu beritanya di BXcom.[dw/timBX]

Tags :

#
Pertamax Apaidemu 2014
#
PT Pertamina persero

RELATED ARTICLE