MENU
icon label
image label
blacklogo

700 Pembuat Mobil Ramaikan Geneva Motor Show 2011

FEB 19, 2011@08:56 WIB | 398 Views

Kurang dari 2 minggu lagi salah satu event pameran mobil terbesar di dunia yang bertajuk Geneva Motor Show 2011 (GMS) akan segera berlangsung, event terpenting didunia khususnya dinegara Eropa ini telah siap menyambut para tamu. Ada sekitar ratusan mobil dan beberapa perusahaan mobil pendatang baru meramaikan event tersebut. Seperti pameran mobil kebanyakan, biasanya dua hari atau lebih sebelum dibuka untuk umum peyelenggaraan event membuka pintu terlebih dulu untuk para wartawan, begitu juga yang terjadi pada peyelenggaraan event GMS kali ini diperkirakan ada 10.000 wartawan yang akan melipt event.

Bila dirinci secara keseluruhan, ada 7 ruang pameran yang telah siap menjadi rumah bagi mereka para partisipan pameran selama kurang lebih 10 hari, mereka adalah 170 kendaraan perdana, 40 model diantaranya menggunakan teknologi ramah lingkungan (green technologies), 700 pembuat mobil dan produsen mobil yang mewakili 31 negara, dan beberapa brand pendatang baru seperti GTA Motor, De Tomaso, Ssangyong, Kellener Sport, MTM dan Novidem.

Sejumlah perusahaan yang terdiri dari Somtechnika, Niama-Reisser, iEV1, SynergEthic, EOS SAS, INNOMOT, Greentech Energy, Cogitare Urbem, Dow Kokam et Meco World akan menghadirkan kendaraan hijau (green vehicles) berikut teknologinya. " Ingat bahwa Geneva International Motor Show adalah salah satu yang paling menarik di dunia otomotif, tapi salah satu event yang terkemuka. Hal ini diakui sebagai satu dari 5 top international motor shows in the world ". Kata pihak peyelenggara.[san/timBX]

Tags :

#
Geneva Motor Show 2011
#
GTA Motor
#
De Tomaso
#
Ssangyong
#
Kellener Sport
#
MTM dan Novidem

RELATED ARTICLE