MENU
icon label
image label
blacklogo

499 Unit Ferrari LaFerrari Di-Recall ?

MAR 21, 2015@12:00 WIB | 986 Views

Ferrari LaFerrari merupakan model yang sangat ekslusif dari Ferrari, karena hanya dibangun 499 unti di seluruh dunia. Namun ekslusifitas itu tak menghilangkan kemungkinan Ferrari LaFerrari untuk di-recall. Recall Ferrari LaFerrari ini dikabarkan karena berpotensi menimbulkan kebakaran.

Penarikan kembali tersebut bahkan isunya berlaku bagi 499 unit Ferrari LaFerrari. Namun menurut Autoblog, pengumuman resmi recall Ferrari LaFerrari itu tak ada dan tidak akan pernah ada.Kabar akan adanya kasus recall terhadap Ferrari LaFerrari dikarenakan beredarnya beberapa foto yang memuat gambar LaFerrari tengah diperbaiki dalam kondisi setengah bodi dilucuti.

Meski demikian pihak Ferrari membantah jika foto-foto iku merupakan aktifitas recall.Misteri akan recall Ferrari LaFerrari ini makin tertutup karena siapapun pihak dari pabrikan Italia itu, termasuk bengkel, teknisi dan staf para dealer dilarang menceritakan masalah yang sebenarnya terjadi.

Sementara itu Autocar Inggris sempat mengabarkan jika pihak Ferrari mengkonfirmasi beredarnya foto-foto LaFerari yang tengah menjalani pemeriksaan sebagai aktifitas penggantian tangki bahan bakar dan tidak ada laporan bahaya kebakaran. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari LaFerrari
#
Recall Ferrari LaFerrari
#
Ferrari