MENU
icon label
image label
blacklogo

25 model baru dan varian facelift Ford siap Meluncur 2016

JUL 29, 2014@13:00 WIB | 413 Views

Sebagai produsen terbesar asal Amerika, kini Ford memiliki rencana untuk meluncurkan sebanyak 25 model baru dan model yang lebih segar untuk mereka luncurkan pada tahun 2016 mendatang, 17 diantaranya akan diluncurkan di Afrika Selatan dan Sub Sahara Afrika. Dalam mengekspansi pasar Afrika tersebut, prinsipal telah menyediakan model kecil, sedang dan besar kendaraan Ford, diantaranya adalah model New Ford Focus dan Fusion yang menjadi ujung tombak pada pasar tersebut. Selain menawarkan small car dan mid-size car, Ford juga akan membawa All New Mustang untuk pasar Timur Tengah dan Afrika.

Dalam komentarnya, Jim Benintende, President Ford Middle East & Africa, mengungkapkan, "Timur tengah dan Afrika yang meliputi Arab Saudi ke Afrika Selatan, dan dari Nigeria ke Kenya, memiliki selera yang beragam seperti pasar kami. Terima kasih kami kepada rencana One Ford, kita dapat menawarkan kendaraan dan teknologi yang pelanggan inginkan dari sebuah nilai, ini disesuaikan dengan kebutuhan pasar kami".

Model Ford Fusin sedan akan segera dilego dikawasan Timur Tengah pada tahun ini, dan Afrika akan mendapatkannya pada tahun berikutnya. Sedangkan untuk model Focus facelift dan All New Mustang, in iakan dijual dikedua wilayah pada tahun depan. Disamping itu, prinsipal juga memiliki rencana untuk memperkenalkan model konsep mereka Ford Figo dalam bentuk produksinya untuk pasar Afrika Selatan. Prinsipal berharap bahwa pertumbuhan pasar yang diberikan oleh Timur Tengah dan Afrika akan mengalami pertumbuhan sebesar 40 persen

pada akhir dekade, dan ini menyebutkan menjadi 5,5 juta kendaraan.[Har/timBX]

Tags :

#
Ford Middle East & Africa
#
One Ford
#
Ford
#
New Ford Focus
#
New Ford Fusion
#
All New Mustang
#
Ford Figo