MENU
icon label
image label
blacklogo

2015, Chevrolet Siapkan Corvette Murah

MAR 03, 2013@10:39 WIB | 2,015 Views

 

Penampilan dari New Corvette C7 membuat anda tergoda? Wajar saja, mobil keluaran baru dari Chevrolet ini memang nampaknya sedang membuat orang ingin segera memilikinya. Namun, terlepas dari hal tersebut, dikabarkan bahwa Chevrolet kini tengah menyiapkan adik untuk Chevrolet Corvette C7. Dikutip dari laman Motor Trend, dikatakan bahw Chevrolet sedang mempersiapkan mobil murahnya untuk tahun 2015.

Untuk versi terbarunya tersebut, Corvette akan melepas badge Stingray yang baru baru ini digunakan pada Corvette C7. Dari laman tersebut, dikabarkan bahwa mobil generasi penerus dari Chevrolet akan menggendong mesin yang lebih kecil dari 5.3 liter dengan konfigurasi mesin V8 yang berdasarkan pada line up terbaru mereka untuk jenis truck. Namun, Motor Trend menyatakan bahwa kemugkinan mobil tersebut akan pas bila disebut dengan Coupe.

Sedangkan untuk mesin yang akan digunakan pada mobil murah Corvette terbarunya nanti, spekulasi mulai bermunculan yang mengatakan bahwa mobil tersebut akan mengadopsi mesin dengan tenaga sebesar 450 daya kuda, yang berkapasitas mesin 6.2 liter denga mesin V8 Stingray untuk menjaga performance yang mereka usung terhadap line up meeka yang terdahulu. Pada bagian eksterior, mobil datang dengan revisi bagian visual, seperti new front fascia, front fenders, dan rear diffuser. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Chevrolet
#
Chevrolet Corvette
#
Corvette C7