MENU
icon label
image label
blacklogo

2 Modifikasi Racing Style Datsun Go Panca Bikin Pangling

AUG 26, 2015@11:00 WIB | 29,476 Views

Siapa bilang mobil LCGC tak bisa dibuat lebih menarik. Contohnya bisa dilihat pada dua unit modifikasi racing style Datsun Go Panca yang ada di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Di booth Nissan-Datsun yang berlokasi di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memajang dua unit Datsun Go Panca yang telah di modifikasi racing style. Ubahannya cukup ekstrim bila dibanding Datsun Go Panca standar.

Modifikasi racing style Datsun Go Panca pertama dengan melakukan aplikasi bodykit untuk bumper depan, sideskirt, dan bumper belakang. Semuanya diterapkan dengan sistem add-on. Dibagian depan penggunaan kap serat karbon, lampu model angel eyes, serta tambahan DRL LED pada front bumper spoiler jadi pembedanya.

Modifikasi selanjutnya ada pada penggunaan velg Enkei R17 yang dipadu ban slick 205/40 R17. Velg berkelir bronze ini seakan fit di ruang fender modifikasi racing style Datsun Go Panca berkat penggunaan suspensi sport yang membuat bodi mobil turun beberapa centimeter. Penggunaan bahan serat karbon juga menjalar ke rear roof spoiler, spion luar model F1, dan sedikit di bagian doortrim.

Pada interior, modifikasi dilakukan dengan mengganti jok depan dengan model racing keluaran Sparco. Merek racing aftermarket ini juga menghiasi bagian setir, tuas transmisi, dan pedal set. Semuanya tampil senada dengan warna aluminium.

Modifikasi racing style Datsun Go Panca kedua lebih ekstrim. Velgnya pakai lansiran O.Z Racing, Kap mesin tetap pakai serat karbon, namun di spoiler belakang pakai wing yang lebih besar. Di dalam, jok belakang digusur, hanya tersisa dua jok depan lansiran Takata model racing. Setirnya dari OMP dengan bahan suede, sedangkan disekitar kabin ditanam tubular bar. [Pra/timBX]

Tags :

#
Datsun Go Panca
#
Modifikasi
#
Datsun
#
LCGC
#
Indonesia International Motor Show 2015