MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Resmi Luncurkan All New Swift GS dan Celerio di Jakarta

JUN 06, 2015@17:09 WIB | 2,643 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sabtu (6/6) ini resmi meluncurkan 2 varian baru yakni All New Swift GS dan Suzuki Celerio CVT. Kehadarian dari All New Swift GS bertujuan untuk melengkapi anggota keluarga dari Swift yang masih eksis pada saat ini. Sedangkan untuk Suzuki Celerio dikembangkan sebagai sebuah city car pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CVT pada mesin berkapasitas 1.000 cc.

 

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davi J Tuilan mengungkapkan, kehadiran kedua model Suzuki Celerio dan Swift GS ini adalah misi Suzuki untuk meningkatkan brand image Suzuki di pasar otomotif Indonesia.

"Kami sengaja meluncurkan 2 model Suzuki di acara Jakarta Fair 2015 untuk meningkatkan brand image bukan untuk meningkatkan penjualan atau target penjualan dari dua model ini," papar Davi pada saat acara press conference Suzuki Celerio dan All New Swift GS di Jakarta Fair 2015.

 

 

Davi menambahkan, ini adalah misi Suzuki dengan meningkatkan brand image dimana Suzuki ingin mengedepankan dari kendaraan komersial menjadi passenger car. "Karena penjualan di pasar kendaraan komersial sampai saat ini sudah cukup tinggi dipasar" terangnya.

 

Dengan meningkatkan brand passenger car, Davi menegaskan, pihaknya ingin bersaing dengan kompetitor lainnya dimana mobil mobil passenger car Suzuki juga mampu bersaing dipasar otomotif nasional. [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Suzuki Celerio CVT
#
Suzuki Celerio
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
All New Swift GS
#
Jakarta Fair 2015