MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Mulai Dipasarkan di Jepang

APR 14, 2015@08:00 WIB | 3,941 Views

Mitsubishi Motor Corporation baru baru ini akan mulai memasarkan model Lancer Evolution Final Edition yang ditunjukan untuk pasar Jepang. Model tersebut rencananya hanya diproduksi sekitar 1.000 unit dan akan menampilkan fitur-fitur baru dan beberapa modifikasi suspensi.

Seperti dilansir laman LeftlaneNews, mobil yang mempunyai lambang  tiga berlian tersebut, akan menampilkan grille krom depan berwarna hitam, bumper depan  yang terlihat mengkilap, ventilasi kap, dan pelek BBS 18 inci. Panel atap pun juga akan ditawarkan dalam dua warna yaitu putih atau hitam agar dapat dicocokan sesuai dengan warna bodi yang mempunyai warna merah, putih, abu-abu, hitam dan biru.

Untuk dibagian kabinya juga mendapatkan pembaharuan mulai dari, jok bucket Recaro, roda kemudi, shift knob, rem parkir dan konsol yang dibalut dengan kulit hitam dengan jahitan merah. Soal jantung pacu, Final Edition akan mengusung mesin 2.0L turbo dengan tambahan pembuangan katup yang dapat meningkatkan tenaga pada mesin dan juga mendapatkan daya pacu yang meningkat. Dibagian suspensi, shock yang telah diupgrade dengan Bilstein dan dua rem depan Bermbo.

Sementara dibagian belakang juga terdapat emblem 'Final Edition' dan logo yang sama ditampilkan pada layar multifungsi pada startup. Mitsubishi akan membanderol model anyar ini dengan harga 33.188 USD dengan kurs yang ada pada saat ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition
#
Mitsubishi Lancer Evolution
#
Mitsubishi Lancer
#
Mitsubishi
#
Mitsubishi Motor Corporation