MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun Indonesia Resmi Serahkan Ribuan Buku ke Yayasan 1001 Buku

MAY 26, 2015@12:06 WIB | 2,983 Views

Buku adalah jendela masyarakat untuk memperluas wawasan dan ilmu pengetahuan yang harus diketahui oleh masyarakat Indonesia. Berangkat kepedulian minimnya perpustakaan, Datsun Indonesia resmi serahkan donasi ribuan buku kepada yayasan 1001 buku.

Selain ribuan buku, Datsun Indonesia juga menyerahkan 2 unit Datsun Go+ yang telah dimodifikasi untuk dijadikan perpustakaan keliling guna menunjang kegiatan operasional dalam perindustrian donasi dan mengujungi sekitar 90 taman bacaan di Jabodetabek.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menerima banyak permintaan donasi dari masyarakat yang belum semua berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga Datsun berencana untuk kembali meneruskan program Datsun Rising Hope di masa mendatang.

"Kami juga ingin membangkitkan minat baca kepada masyarakat khususnya di Indonesia. Kami tahu minat pembaca buku di indonesia dengan buku yang berkualitas sangat terbatas. Justru itu kami serahkan ribuan buku dan mainan yang sifatnya edukatif kami kumpulkan dan kami serahahkan kepada yayasan 1001 buku," ujar Indriani di Taman Ismail Marjuki di Jakarta Pusat, Selasa (26/5).

Selain itu, Datsun juga melakukan sosialisasi kegiatan ini melalui media sosial, radio, komunitas pemilik Datsun, dealer Datsun dan juga kegiatan off-air mengujungi berbagai kampus, pameran dan perumahaan di wilayah Jabodetabek. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Datsun Indonesia
#
Yayasan 1001 Buku
#
Datsun Go+